Strategi Komunitas Pemasaran PTPN Radio Solo dalam Menarik Klien Periklanan 

Strategi Komunitas Pemasaran PTPN Radio Solo dalam Menarik Klien Periklanan 

Smallest Font
Largest Font

SOLO - Mahasiswi Universitas Slamet Riyadi Surakarta yang bernama Septi Rizma Putri telah melaksanakan program Magang di PTPN Radio Solo, yang dilaksanakan selama 3 bulan. Program magang ini menjadi salah satu mata kuliah yang wajib ditempuh bagi mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi di Universitas Slamet Riyadi Surakarta, hal ini bertujuan supaya ilmu yang diperoleh mahasiswa saat perkuliahan dapat diterapkan dan diaplikasikan oleh mahasiswa dalam dunia kerja yang sesungguhnya. (24/01/2025).

PTPN Radio Solo merupakan salah satu radio swasta di Solo. PTPN Radio Solo beralamat di Jl.Kebalen No.2 Pasar Kliwon, Surakarta. PTPN Radio Solo berada di frekuensi 99.60 FM, dimana frekuensi ini mencakup jaringan di Soloraya seperti, Surakarta, Sragen, Boyolali, Wonogiri dan Karanganyar. 

PTPN Radio Solo memiliki tagline "YOUR HITS AND FAVOURITE STATION" sesuai dengan taglinenya PTPN Radio Solo memutar lagu-lagu pop Indonesia dan lagu-lagu pop mancanegara strategi komunikasi pemasaran yang efektif sangat penting untuk menarik klien periklanan, terutama bagi media seperti radio. 

PTPN Radio Solo perlu mengadopsi pendekatan yang lebih modern dan berbasis data, mengoptimalkan platform digital, serta memastikan segmentasi pasar yang tepat untuk menawarkan solusi iklan yang relevan. 

Dengan menerapkan berbagai strategi ini, PTPN Radio Solo memiliki peluang besar untuk menarik lebih banyak klien periklanan dan meningkatkan kinerjanya di pasar yang semakin kompetitif.

Editors Team
Daisy Floren

Rekomendasi

Postingan dibawah ini milik Platform Advertnative, redaksi portalberita.co.id tidak terkait dengan pembuatan konten ini.