Mahasiswa Magang Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Slamet Riyadi: Pengalaman Magang di Hotel Pose In Solo

Mahasiswa Magang Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Slamet Riyadi: Pengalaman Magang di Hotel Pose In Solo

Smallest Font
Largest Font

SURAKARTA - Bidang marketing menjadi bagian penting dari sebuah usaha atau perusahan. Marketing sebagai alat pemasaran guna menjaga keberlanjutan bisnis, meningkatkan pendapatan, dan membangun hubungan positif dengan pelanggan. Hotel Pose In Solo, merupakan salah satu hotel di Kota Solo yang gencar atau sering melakukan mempromosikan layanan dan fasilitas hotel. (13/01/2024).

Di dalam sebuah perusahaan khusus di perusahaan Hotel Pose In Solo, tidak hanya mengandalkan pegawai professional atau ahli dalam bidang tersebut tetapi didalam Hotel Pose In solo juga sangat terbuka dalam memberikan pengalaman baru atau bisa disebut dengan istilah magang atau traning. Hal ini lah yang kemudian menari minat untuk mencoba pengalaman baru dan kemudian menarik perhatian kepada seorang mahasiswa yang bernama Agusto Faizal Aziz yang berasal dari Sukoharjo yang menempuh pendidikan sarjana di Universitas Slamet Riyadi.

Karena merasa tertarik dengan program magang yang ada di Hotel Pose In Solo, Agusto, mulai mendaftar hingga kemudian masuk pertama kali pada tanggal (18/09/2023) hingga (18/11/2023).

Berdasarkan pengalaman magang yang dilaksanakan selama dua bulan, menawarkan produk hotel untuk Hotel Pose In Solo, menjadi kegiatan favorit nya dikarenakan pada saat menawarkan sebuah produk hotel kita bisa bertemu dengan hal-hal yang baru yang bisa menjadi pengalaman-pengalaman baru, menambah wawasan kita dan tentunya kita bisa meningkatkan keterampilan saya sendiri.

“Saya paling menyukai kegiatan saat melakukan menawarkan produk hotel. Hal ini menjadi bagian penting dari sebuah perusahaan karena tujuan utama dari perusahaan ialah meningkatkan pendapatan perusahaan yang mana saya bisa terlibat adalah hal yang membanggakan buat saya sendiri,” jelas nya.

Diketahui, Hotel Pose In Solo sering melakukan strategi marketing dengan mengunjungi sebuah dinas-dinas atau instansi-instansi pemerintahan di kota Surakarta maupun diluar kota karena instansi-instansi pemerintah biasanya memerlukan meeting di luar kota atau di luar lingkup sendiri hal ini lah yang mendasari mengapa marketing hotel menawarkan produknya kepada instansi pemerintahan.

“Selama dua bulan masa magang, Agusto mengaku mempunyai pengalaman - pengalaman baru yang belom ada di Universitas dan tidak hanya itu, mengenal orang-orang baru ini menjadi pengalaman yang saya tidak dapat saya lupakan dengan begitu banyak masalah-masalah orang lain hadapi menjadikan saya motivasi untuk menjadi lebih baik ke depannya.” Pungkasnya. (***)

Editors Team
Daisy Floren

Rekomendasi

Postingan dibawah ini milik Platform Advertnative, redaksi portalberita.co.id tidak terkait dengan pembuatan konten ini.